Senin, 18 Juni 2012

Berkas Bacabup Tulungagung ke DPD Jatim

PROSES penjaringan dan penyaringan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Tulungagung berlanjut ke tahap berikutnya. Berkas kelengkapan bakal calon kini berada di tangan tim penyaringan DPD PDI Perjuangan Jatim.
"Proses penjaringan mulai dari pendaftaran hingga pemeriksaan berkas persyaratan sudah kami lakukan. Proses berikutnya menjadi kewenangan DPD Jatim," kata Ketua DPC Tulungagung Supriyono SE saat menyerahkan kelengkapan administrasi bakal calon ke sekretariat DPD PDI Perjuangan Jatim, Jl Kendangsari Industri 57, Senin (21/5).

Dari belasan nama yang tadinya mendaftar, beberapa di antaranya berguguran semasa menjalani proses. Hingga penjaringan di tingkat DPC berakhir mengerucut menjadi 9 nama. Dari 9 nama itu, sesuai berkas diterima DPD Jatim, 8 nama pemohon rekomendasi calon bupati dan hanya satu nama untuk calon wakil bupati.

Untuk bakal calon bupati antara lain; Supriyono, Ketua DPC PDI Perjuangan Tulungagung; Jupri Adi Sentosa ST MH dan Suharminto masing-masing Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Tulungagung; Drs Isman, Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPD PDI Perjuangan Jatim; serta Syahri Mulyo SE anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jatim.

Berikutnya; Dra Sri Suprapti SPd, PNS Pemkot Malang; Bambang Adyaksa, pengusaha; dan AKBP Paryadi Sayat, perwira menengah di Polda Jatim. Sementara untuk bakal calon wakil bupati adalah Muzamil, Sekretaris AKD Jatim.

Penjaringan dan penyaringan calon kepala daerah Tulungagung digelar untuk suksesi bupati dan wakil bupati setempat yang sedianya dilangsungkan awal tahun depan. "Pilkada digelar akhir Januari 2013. Untuk hari H-nya kami belum dapat kepastian dari KPU," tambah Supriyono. (her)

2 komentar:

  1. Mantab banget Om Syahri Mulyo,cuman kayaknya butuh blogger yang proffesional buat menjual situs ini kepada netter Tulungagung,he,,he,he,.,

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar saudara bodin,ini hanya sekedar wacana,kalau kita fix rekom partai sudah dipegang ini akan dirombak habis2an...terima kasih atas kepeduliannya kami dari tim menyampaikan salam dari Syahri Mulyo.dalam pengembangan blog ini bolehlah kita saling bantu membantu untuk Syahri Mulyo

      Hapus